curhat penulis blog

21.19 Posted by Sri kurniasih

Beberapa saat lalu aku terbenam dalam kesedihan mendalam ,karena patah hati.Biasanya,kalau pas banyak masalah aku malah banyak makan tapi kini aku benar-benar nggak doyan makan.Aku sedih cinta sejatiku hilang di lautan kehidupan.Memang sih,cinta itu tak mesti memiliki,tapi kukira ini hanya kata-kata menghibur diri dari orang yang cintanya tak sampai.Yang namanya cinta kalau bisa memilikilah karena memang membawa energi positif.Contohnya aku,dari yang semula kuli cuci motor,kini sedikit-sedikit bisa bikin blog ,besok aku jadi punya semangat buat kuliah lagi.Ini baru aku ketemu beliau kurang dari 10 kali sudah begini bagus efeknya apalagi kalau seumur hidup bersamanya.Tapi ya sudahlah aku kan mesti mikir orang lain juga nggak mesti diri sendiri.Akhirnya,selamat jalan semoga setia pada Tuhan."KUTULIS NAMAMU DI ANGKASA TETAPI ANGIN MENGHAPUSNYA,KUTULIS LAGI DI PANTAI TETAPI GELOMBANG JUGA MENGHAPUSNYA,AKHIRNYA KUTULIS NAMAMU DIDASAR HATI DISANALAH KUHARAP BERTAHTA SELAMANYA".Ketika kita berpisah dengan orang yang dicintai secara fisik kita berpisah tetapi secara rohani kita justru sedang menyatu,menyelami dalam diri masing-masing untuk kemudian pasrah dalam proses alam kalau memang kita berjodoh besok akan bertemu lagi dan menyatu.Apalagi,di keyakinan yang kuanut tertulis bahwa jodoh rejeki mati sudah ditetapkan saat kita 4 bulan dalam kandungan ibu.Ya Allah SWT dan Rasululloh SAW kuserahkan beliau dalam kuasaMu.Hampirilah jiwanya untukku,andai terjadi akan kuberbakti padanya di dunia dan akherat.

0 komentar: